-->

Tempat Jual dan Beli IC Program Capit Boneka

jual IC program capit boneka
Jual IC Program Capit BonekaGARANSI 1 BULAN! 
Harga Rp. 175.000,- / pcs
capit boneka yang masih menggunakan IC
Model capit boneka IC

Disini Tempat Jual dan Beli spare part IC program capit boneka life time (tahan lama) - Mesin capit boneka terdiri dari beberapa komponen penting seperti motherboard, power supply, robot pencapit dan slot koin.
Motherboard capit boneka adalah bagian komponen yang sangat penting, karena didalamnya terdapat system program yang di integrasikan pada komponen IC. Fungsinya untuk mengonrol semua kinerja mesin capit, seperti pergerakan robot pencapit, pergerakan joystick, management pengaturan seting mesin, dll.

Untuk model capit boneka seperti gambar disamping, jenis motherboardnya masih menggunakan komponen IC yang berisi program yang fungsinya mengontrol kinerja mesin capit. Tetapi oleh produsesn/pabriknya IC tersebut programnya dibatasi sehingga dalam jangka waktu tertentu IC harus diganti (diprogram maximal 2 bulan harus ganti IC).

IC Program Capit Boneka seri IC 12C 5202AD
IC Program Capit Boneka seri IC 12C 5202AD 
Mungkin maksud dan tujuan produsen supaya dapat pemasukan yang continue dari sparepart, dan sudah barang tentu ini sangat mengganggu kenyamanan dan pendapatan user, apalagi pada saat sedang rame-ramenya pengunjung yang sedang bermain capit boneka, tiba-tiba ada masalah pada alat mainannya yaitu IC programnya tidak berfungsi / mati.
Untuk mengatasi masalah seperti itu tidak adalagi solusi selain mengganti IC programnya dengan yang tidak mudah rusak programnya.

Untuk anda yang masih menggunakan capit boneka dengan IC dan selalu menggantinya, kami menjual IC Program Capit Boneka Unlimited seri 12C 5202AD dengan kekuatan Long Life Time. 
Anda tidak akan terus menerus menggati IC program, cukup beli 1x, mesin capit boneka anda akan terus berjalan dan menghasilkan.

Silahkan hubungi langsung dengan saya!
Call / Messenger
Silahkan Call - Chat Via WhatsUp!
Baca Juga Postingan lainnya : Jual Capit Boneka Murah

Belum ada Komentar untuk "Tempat Jual dan Beli IC Program Capit Boneka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel