-->

Jual Mesin Capit Boneka Murah, HARGA MULAI 5 JUTAAN !

Berapa Harga Mesin Capit Boneka? Disini Jual Capit Boneka, Kami Jual Capit Boneka Murah dan Bergaransi - Terima kasih "sobat blogger" sudah mengikuti terus postingan dari saya, pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Apa itu alat permainan mesin capit boneka dan Bagaimana cara menjalankan usahanya? saya anggap anda sudah memahami postingan saya sebelumnya.
Sekarang saya akan memberikan informasi tentang Harga mesin capit boneka dan bagaimana cara mendapatkan atau membelinya.

Sebelumnya perlu saya informasikan sebelum anda membeli, sebaiknya anda tahu jenis dan spesifikasinya.

Seperti yang sudah saya informasikan pada postingan jual capit boneka  Jenis Mainan Mesin Capit yang kami jual dan produksi, semuanya menggunakan komponen import meskipun perakitannya lokal. Ada 3 jenis mainan capit boneka yaitu mesin capit boneka berukuran normal, mesin capit boneka berukuran besar dan mesin capit boneka mini, yang banyak beredar dan digunakan oleh pelaku usaha mainan capit boneka adalah yang berukuran normal. Sedangkan untuk jenis yang berukuran besar dan berukuran kecil lebih banyak terdapat di mall dan arena permainan atau games center.

Berikut saya informasikan harga mesin capit boneka :

1. Mesin Capit Boneka Lokal Board Mesin China

Model Mesin Capit Boneka Lokal



Spesifikasi Mesin Box Coin Multi:

- Bahan body :
kayu multi, kaca,
stiker gambar karakter sesuai gambar atas
Lampu flip flop
Box cover koin multi
(Untuk gambar custom dikenakan biaya Rp. 300.000,- /unit)

Harga : Rp. 5.500.000,-
(Bonus Koin Khusus 100 keping /unit)
Harga : Rp. 6.500.000,-
(Bonus Koin Khusus 150 keping /unit)
Garansi 1 Bulan
Harga : Rp. 8.000.000,-
(Bonus Koin Khusus 200 keping /unit)
Garansi 6 Bulan
Free Boneka 100 Pcs


2. Mesin Capit Boneka Built Up  Toy Story

Mesin Capit Boneka Built Up Toy story
Spesifikasi :
- Bahan body :
Kayu tip blok, kaca, plat
Lampu flip flop
Stiker gambar toy story

- Mesin :
Motherboard Thaiwan  1pcs
Power supply 1pcs
Robot pencapit 1set
Handle stick 1 pcs,
Tombol micro switch 1 pcs
Slot Koin 1 set
Catatan : Bahan lebih tebal dan bagus, motherboard thaiwan
Harga : Rp. 13.000.000,-
(Bonus Koin Khusus 200 keping /unit)


Kami juga menjual Boneka berbagai macam karakter khusus untuk mesin capit.
Jual Boneka Murah
Kunjungi Juga Halaman Lainnya : Cara Menjalankan Usaha Capit Boneka

Silahkan anda konsultasi langsung dengan saya!
Call / Messenger
Silahkan Call - Chat Via WhatsUp!
Baca Juga Postingan lainnya :  Jual IC program capit boneka unlimited

4 Komentar untuk "Jual Mesin Capit Boneka Murah, HARGA MULAI 5 JUTAAN !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel